Home / Berita Eropa / ISIS Mengancam Eropa dan Sesumbar Akan Bikin Inggris Kiamat

ISIS Mengancam Eropa dan Sesumbar Akan Bikin Inggris Kiamat

Organisasi teroris ISIS ancam Eropa dan sesumbar akan bikin Inggris kiamat, karena menurut ISIS, Inggris telah mengobarkan ‘Perang Melawan ISIS’….

 

Islam-Institute, LONDON – Kelompok teroris ISIS mengancam Eropa, berencana akan melancarkan serangan teroris di negara-negara Eropa, dan sesumbar akan membuat Inggris kiamat.

Kantor berita Al-Alam News melaporkan kelompok teroris ISIS dalam ancamannya yang disebarkan melalu internet, mengklaim bahwa operasi teror akan segara dilakukan di Eropa.

Teroris ISIS juga mengumumkan bahwa serangannya akan dipusatkan di Inggris, dan menyatakan bahwa Inggris akan merasakan “hari kiamat”, dan terjabak dalam kekacauan dan kehancuran. Serangan itu akan sangat dahsyat, yang akan menarget semua kalangan baik anak kecil maupun orang tua.

Kenapa ISIS mengancam Eropa, bahwa ancaman ini dilontarkan setelah Inggris bergabung dengan koalisi internasional dan memutuskan hanya akan menarget teroris ISIS saja. Ini artinya selain di Irak mereka juga akan melancarkan serangan terhadap target ISIS di Suriah. Kelompok itu juga menuduh Inggris telah mengobarkan “Perang Melawan ISIS”.

ISIS mengancam Eropa sembari mengingatkan kepada Inggris tentang ancaman yang pernah disuarakan “Jihadi John” salah satu anggota ISIS yang terkenal sebagai algojo ISIS beberapa bulan lalu, dan mengatakan, “Janji dia yang akan menghancurkan Inggris akan segera direalisasikan.”

Kelompok Teroris ISIS juga menegaskan bahwa serangan yang direncanakan akan dilakukan di Inggris akan 10 kali lipat lebih dahsyat dari serangan di Paris.

Kelompok ini di akhir pernyataannya menegaskan begitu dahsyatnya serangan itu hingga akan membuat Inggris cepat tua.

Sekitar 800 warga negara Inggris telah bergabung dengan kelompok ISIS di Suriah, dan setengah dari mereka telah kembali ke negaranya.

ISIS adalah kelompok teror yang diciptakan oleh intelijen AS dan Israel, yang mengadopsi ideologi Wahabi. Pemimpin ISIS “Abu Bakar Al-Baghdadi” pada saat invansi Amerika ke Irak berada dalam penjara “Buca” yang berada dalam kendali pasukan AS.

Intelijen AS dan Mossad bekerja sama dengan pemerintah Turki memberikan jalan kepada para ekstrimis yang datang dari berbagai negara seperti; Amerika, Tunisia, Libya, Mesir, Arab Saudi, Emirat, Mesir, Yordania, Turki, Indonesia, Malaysia, negara-negara Eropa dan Afrika dll. Namun, sekarang setelah mereka kocar-kacir akibat gempuran jet-jet Rusia, sebagian mereka telah meninggalkan Suriah dan kembali ke negara mereka masing-masing.

Kepulangan mereka, tentu akan menjadi ancaman keamanan di Eropa dan “lonceng teror” akan terus menghantui negara-negara itu. (AL/ARN/AU/alalam)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Islam di Bosnia Kini Bangkit Kembali

Subhanallah, Islam di Bosnia Makin Berkibar. Di Bosnia dan Herzegovina pada 1992-1995 merupakan masa kelam ...