Home / Berita Indonesia / Adam Amrullah Menyaebut Dirinya Panglima ISIS Indonesia

Adam Amrullah Menyaebut Dirinya Panglima ISIS Indonesia

Pengisi acara ruqyah di Trans 7 ini, Adam Amrullah, menyebut dirinya sebagai Panglima ISIS Indonesia …

 

Pengisi Acara Ruqyah Di Trans 7 Ini Menyabut Dirinya Panglima ISIS Indonesia
Foto: Adam Amrullah Panglima ISI Indonesia ?

 

Islam-Institute, JakartaAdam Amrullah pengisi acara Ruqyah di salah satu Tv Nasional menyabut dirinya sebagai penglima ISIS indonesia. Dala foto tampak terlihat berbaju batik adalah Ustad Adam Amrullah, salah satu panglima ISIS Indonesia, di sebelah kanannya (jaket cokelat) adalah Ustad Perdana Ahmad, salah satu mujahidin dalam perang Poso + Ambon.

Adam Amrullah mengatakan, “Kami mendirikan pusat-pusat ruqyah sebagai sarana dakwah dan mendapatkan maisyah untuk ongkos berjihad menegakkan syariat Islam di Indonesia, serta mengirim mujahidin ke wilayah konflik.”

Indonesia adalah negara dengan penduduk Islam terbesar, namun kita belum bisa menegakkan syariat Islam karena negara ini dipimpin thaghut, mulai dari presiden sampai gubernur, kapolri, panglima tni, bupati, camat, kepala desa bahkan ketua RT. Tak sedikit mujahid yang menjadi syahid karena laporan ketua RT atas keberadaan sahabat-sahabat kita.” Tegas Adam Amrullah.

“Tapi itu bukan memupus semangat jihad kami, itu adalah cambuk penyemangat. Setiap nyawa seorang polisi, tentara, ataupun pejabat pemerintah dari RT sampai presiden, adalah balasan surga di sisi Allah SWT. Janji Allah itu PASTI! Allaahu Akbar!” Teriakan Adam Amrullah penuh semangat. (AL/AJN)

One comment

  1. “Setiap nyawa seorang polisi, tentara, ataupun pejabat pemerintah dari RT sampai presiden, adalah balasan surga di sisi Allah SWT”

    Hebaaat hebat… orang ini pasti sekelas Nabi, karena perkataannya ini sedang menyampaikan kalimat langsung dari Allah. Karena bila tidak, perkataannya merupakan sebuah Fitnah bagi Allah, yaitu telah menyatakan balasan Surga ketika Allah belum menentukan bagi mereka2 yang menghilangkan nyawa aparatur negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Afi Nihaya, NU Representasi Islam Ramah, bukan Islam Marah

Setelah tulisannya yang berjudul ‘Warisan’ viral, siswi SMA Asa Firda Inayah aliasAfi Nihaya Faradisa didatangi ...