Home / Salafi Wahabi / Ada Apa dengan Teuku Wisnu ?

Ada Apa dengan Teuku Wisnu ?

Ada Apa denganmu Teuku Wisnu, Kok Banyak Tolak Job ?

Nama Teuku Wisnu akhir-akhir ini ramai diperbincangkan nettizen setelah perubahan penampilannya yang lebih islami. Di berbagai media sosial terdapat pro dan kontra soal jenggot tebal dan celana cingkrang yang kini menjadi ciri khasnya tersebut. Hall itu mengingatkan akan segolongan penganut faham ajaran dari penganut paham Al Najdiyah atau Wahabi.

Memilih untuk mendalami agama, Wisnu tidak sama sekali meninggalkan dunia hiburan tanah air yang telah membesarkan namanya.

“Kata siapa (saya berhenti jadi artis, Red.)? Pekerjaan saya masih jalan kok, walaupun memang saya juga lebih sibuk di bisnis. Tapi Alhamdulillah mengisi acara-acara religi di televisi,” kata Wisnu saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta, Minggu (15/2).

Teuku Wisnu Selektif dalam Memilih Tawaran Pekerjaan

Pria berdarah Aceh ini mengaku hanya lebih selektif dalam memilih tawaran pekerjaan yang menghampirinya. Karena itulah, Wisnu kerap dinilai telah meninggalkan dunia hiburan.

“Apa ya namanya lebih ke selektif saja sih pastinya ya soal pekerjaan tapi Alhamdulillah pekerjaan ada terus, jalan terus di dalam entertain ini,” ungkap Wisnu.

Bahkan, adik ipar Irwansyah ini tak segan untuk menolak pekerjaan yang memintanya untuk mengubah penampilan yang telah terbentuk saat ini.

“Sudah pernah saya menolak job kaya gitu, beberapa ya pasti ada tawaran itu. Yang mengharuskan saya cukur jenggot sudah pasti saya tolak itu, tentu saja, itu keputusan saya,” tutur peraih piala Panasonic Award 2009 kategori Aktor Terfavorit.

Diketahui, sejak mendalami agama dan mengubah penampilannya, Wisnu pun sukses membawakan beberapa acara televisi seperti ‘Beriman’ dan ‘Berita Islam Masa Kini’ di Trans TV bersama Syahrul Gunawan, Zaskia Adya Mecca, dan Zee Zee Shahab. (mg1/jpnn)

One comment

  1. dulu setiap ada yg komen muncul di pemberitahuan .. kaya di mutiara zuhud .. Ummati Rame .., sekarang tdk ada pemberitahuan siapa saja yg sedang diskusi Ummati relatif sepi yah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tokoh Wahabi Indonesia Dapat Teguran Menteri Dakwah Arab Saudi

Tokoh Wahabi Indonesia Dapat Teguran Menteri Dakwah Arab Saudi. Syaikh Jiilan menekankan agar para aktivis ...